JUSTICA GOT TALENT AJANG UNJUK BAKAT PECINTA SENI BABEL

Sebanyak 35 peserta  kategori umum hadir dalam perlombaan bakat yang diadakan oleh BEM dan K2OS (Kelompok kegiatan olahraga dan seni) Fakultas Hukum UBB. Foto/MP.

Caption: Sebanyak 35 peserta kategori umum hadir dalam perlombaan bakat yang diadakan oleh BEM dan K2OS (Kelompok kegiatan olahraga dan seni) Fakultas Hukum UBB. Foto/MP.

BANGKA, Mediapembaharuan.com - Sebanyak 35 peserta  kategori umum hadir dalam perlombaan bakat yang diadakan oleh BEM dan K2OS (Kelompok kegiatan olahraga dan seni) Fakultas Hukum UBB. Justicia Got Talent, begitulah panitia kegiatan menyebutnya. Acara yang berlangsung di UBB pada (07/03) berlangsung meriah.

Tifani Oktari Riana selaku panitia pelaksana mengatakan kegiatan ini diinisiasi atas dasar pemikiran mahasiswa yang peduli akan keterampilan, bakat dan kearifan budaya lokal. Dengan mengangkat tema "Kreatifitas tanpa batas bersama menikatkan jiwa kesenian".

"peserta yang ikut berpartisipasi datang dari berbagai wilayah di Provinsi Bangka Belitung. Para peserta lomba dari anak-anak hingga orang dewasa bersaing menampilkan dan unjuk bakat yang berbeda sehingga membuat dewan juri kewalahan dan harus berdebat singkat untuk menentukan juara" tambahnya.


Kegiatan ini merupakan lomba yang harusnya membuat para anak-anak dan remaja dari berbagai kalangan mengerti bahwa sebenarnya masih ada peluang untuk maju dan terus berkembang. Menjadikan kegiatan ini ajang untuk mengasahkan dan menguji kemampuan para pelakon seni.  "Ujar suhargo selaku demisioner Ketua Umum K2OS FH UBB priode 2016/2017".

Selain itu Syadid Demurian selaku Ketua Umum K2OS FH UBB yang menjabat mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat dan terkesan buru-buru, lantaran harus menyesuaikan hari agar tidak bertabrakan dengan jadwal penting Ujian dan Ulangan para pelajar.(Rapdi)

Artikel Terkait: