EKSIS: JANGAN SAMPAI GOLPUT, PILIH PEMIMPIN AMANAH BABEL

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty - Ismiryadi (EKSIS). Foto/MP.

Caption: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty - Ismiryadi (EKSIS). Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty - Ismiryadi (EKSIS) terus melakukan blusukan di beberapa daerah di Kota Pangkalpinang. 

Selasa (06/03/2018), Calon Wakil Walikota, Ismiryadi atau yang biasa disapa Dodot, melakukan blusukan di daerah Selindung Lama Pangkalpinang. 

Dalam kesempatan itu, Dodot bersama tim bertandang di kediaman Lena. Dodot pun disambut hangat warga sekitar. 

Kepada tuan rumah, serta warga lainnya, Dodot mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas antusias warga menyambutnya. 

Dia pun meminta dukungan dan doa warga agar EKSIS dapat memenangkan Pilwako ini. 

"Terima kasih atas sambutan kalian. Kami berharap warga memberikan doa dan dukungan agar kami diberikan kesempatan untuk memimpin dengan amanah. Kami tidak akan berhasil tanpa didukung masyarakat,"ujarnya. 

Jika dirinya bersama Endang Ibu Kite memenangkan Pilwako, dirinya tak ingin berjanji tapi akan perhatian kepada warga sesuai kebutuhan masing-masing daerah

"Kami pun mengimbau agar warga jangan sampai golput. Pilihlah pemimpin yang amanah. Kami siap untuk mengemban amanah ini,"ucap Mantan Ketua DPRD Bangka Belitung ini.

Sementara, Lena sebagai tuan rumah, mengaku senang atas kehadiran Dodot. Katanya, Pangkalpinang butuh pemimpin seperti Endang dan Dodot untuk berbuat kepada masyarakat. (MP-AAL)

Artikel Terkait: