SAMBUTAN LUAR BIASA, DODOT KUNJUNGI PENGRAJIN TOPI TERINDAK BABEL

Dodot menyambangi masyarakat Kelurahan Kerabut, Kecamatan Gabek, Senin (5/3). Foto/MP.

Caption: Dodot menyambangi masyarakat Kelurahan Kerabut, Kecamatan Gabek, Senin (5/3). Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Bertemu warga secara door to door yang dilakukan calon Wakil Walikota Pangkalpinang 2018-2023, Ismiryadi Dodot selama kampanye blusukan ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Sambutan itu terlihat saat Dodot menyambangi masyarakat Kelurahan Kerabut, Kecamatan Gabek, Senin (5/3). Tak kala berjumpa dengan salah satu warga keturunan Tionghoa yang mengaku senang dengan kehadiran Dodot, yang merupakan pasangan calon Walikota Ibu Kite Endang Kusumawaty.

"Pokoknya duduk Pak Dodot," ujar salah satu warga tersebut. Mendengar ungkapan tersebut, Dodot pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

Ketika itu, Dodot meminta kaum perempuan di Pangkalpinang dapat bersatu padu untuk memilih pemimpin dari kaum perempuan.

"Saya sebagai kaum bapak-bapak saja memberikan kesempatan kepada perempuan untuk memimpin Pangkalpinang, maka dari itu saya bersedia mendampingi ibu Endang maju sebagai Walikota dan saya menjadi Wakil Walikotanya," kata mantan Ketua DPRD Bangka Belitung itu.

Saat blusukan, Dodot juga menyempatkan diri mengunjungi tempat pengrajin Topi Terindak, topi yang terbuat dari pelepah. Dalam dialog bersama pengrajin, Dodot mengaku sektor ekonomi kreatif merupakan salah satu sektor yang memiliki nilai kontribusi untuk pendapatan daerah.

Selain berdialog, Dodot juga terlihat memesan 30 buah topi Terindak untuk Tim Eksis (Endang-Ismiryadi) yang akan digunakannya. Selanjutnya Dodot mengunjungi ibu-ibu pengajian Al Hikmah Kerabut. (MP-AAL)

Artikel Terkait: