ANTUSIAS MASYARAKAT IKUTI ZUMBA, DODOT: "JARINYA IBU-IBU NOMOR 4 YA?" BABEL

Ratusan masyarakat Pangkalpinang, Sabtu sore (3/3/2018) berdatangan ke Pantai Pasir Padi untuk ikut senam Zumba yang diselenggarakan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi. Foto/MP.

Caption: Ratusan masyarakat Pangkalpinang, Sabtu sore (3/3/2018) berdatangan ke Pantai Pasir Padi untuk ikut senam Zumba yang diselenggarakan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com -- Ratusan masyarakat Pangkalpinang, Sabtu sore (3/3/2018) berdatangan ke Pantai Pasir Padi untuk ikut senam Zumba yang diselenggarakan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty dan Ismiryadi.

Tampak hadir langsung calon Wakil Walikota, Ismiryadi Dodot pada saat itu membaur bersama melakukan senam zumba yang kebanyakan dari kaum ibu-ibu.

Tanpa canggung, Dodot terlihat sangat antusias dan penuh semangat mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh instruktur senam zumba.

Bahkan mantan Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) ini harus beberapa kali menghentikan gerakannya, tatakala pria dengan kumis seksi itu harus meladeni satu persatu permintaan foto oleh masyarakat. "foto dong pak," ajakan salah satu pesenam yang hadir.

Dengan ramah, Dodot kemudian meladeni para pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama, tentunya dengan pose 4 jari sebagai nomor paslon peserta Pilkada Pangkalpinang 2018.

"Jarinya ibu-ibu, nomor 4 ya, jangan lupa. Karena ibu-ibu harus pilih yang ibu-ibu juga, jangan khianati ibu-ibu," ujarnya dengan bercanda. (MP-AAL)

Artikel Terkait: