DODOT DAN TIM BERKIBAR MELAYAT DI KEDIAMAN ALBANI BABEL

Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi Dodot bersama Tim Berkibar menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman Albani, warga Temberan, Kecamatan Bukit Intan. Foto/MP.

Caption: Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi Dodot bersama Tim Berkibar menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman Albani, warga Temberan, Kecamatan Bukit Intan. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi Dodot bersama Tim Berkibar menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman Albani, warga Temberan, Kecamatan Bukit Intan.

Albani merupakan suami dari Maryanti binti Abdullah (36), penderita sakit kanker lidah yang meninggal dunia saat menjalani pengobatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (3/3).

Tampak suasana duka menyelimuti kediaman almarhumah yang meninggalkan dua anak yang masih duduk di bangku sekolah.

Melihat kedatangan pendamping Calon Walikota Endang Kusumawaty itu, warga sekitar pun berdatangan menyalami. Mereka mengaku terharu, dan tidak menyangka karena Dodot menyempatkan diri datang di tengah kesibukan jadwal kampanye untuk memberi semangat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Mewakili keluarga dan warga setempat, Fery mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga Dodot sukses di pilkada. "Ini perhatian yang sungguh luar biasa, kami ucapkan terima kasih kepada pak Dodot beserta tim, sukses bagi mereka di pilkada," ungkap Fery.

Kepada keluarga almarhumah Maryanti, Dodot dalam kesempatan itu menyampaikan rasa turut berduka atas meninggalnya almarhumah Maryanti. "Semoga almarhumah khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah," ucap Dodot sembari memberikan santunan bagi keluarga yang ditinggalkan. (MP-AAL)

Artikel Terkait: