RATUSAN PELAJAR SD IKUTI LOMBA DI SD MUHAMMADIYAH TOBOALI BABEL

Sekolah dasar (SD) Sain Muhammadiyah Toboali gelar lomba mewarnai tingkat pelajar TK/PAUD dan RA sekecamatan Toboali.  Kegiatan ini diikuti kurang lebih 300 pelajar dalam memeriahkan kegiatan ini. Tema

Caption: Sekolah dasar (SD) Sain Muhammadiyah Toboali gelar lomba mewarnai tingkat pelajar TK/PAUD dan RA sekecamatan Toboali. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 300 pelajar dalam memeriahkan kegiatan ini. Tema "Sekolahku, Syurgaku. Alamku, Sahabatku" tanggal 03 Maret 2018. Foto/MP.

TOBOALI, Medaipembaharuan.com - Sekolah dasar (SD) Sain Muhammadiyah Toboali gelar lomba mewarnai tingkat pelajar TK/PAUD dan RA sekecamatan Toboali.  Kegiatan ini diikuti kurang lebih 300 pelajar dalam memeriahkan kegiatan ini. Tema  "Sekolahku, Syurgaku. Alamku, Sahabatku" tanggal 03 Maret 2018.

Syahrullah selaku Kepala sekolah SD Muhammadiyah Toboali mengatakan lomba mewarnai ini juga diharapkan akan menjadi ajang untuk melatih kreatifitas, keberanian serta memupuk mental berkompetisi secara sehat bagi anak didik TK/PAUD di kecamatan toboali. 

Lomba mewarnai yang diikuti 300 peserta itu untuk menanamkan jiwa ukhuwah atau sosial anak, kreatif anak mewarnai gambar, dan meningkatkan perkembangan sensor motorik mereka, Imbuhnya.

Lomba semacam ini sangat diperlukan demi mengasah bakat dan minat anak sejak usia dini. Apalagi mengambil tema  "Sekolahku, Syurgaku. Alamku, Sahabatku". 

Sebab pendidikan akan mampu mewujudkan semua bakat dan minat sesuai potensi masing-masing anak diusia dini. (Rapdi Rahasiwi)

 

Artikel Terkait: