ISMIRYADI DODOT DENGARKAN ASPIRASI WARGA GRIMAYA BABEL

Dodot dari pasangan EKSIS kembali melanjutkan blusukannya Kamis sore (01/03) di Kelurahan Bukit Besar, Girimaya Kota Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Dodot dari pasangan EKSIS kembali melanjutkan blusukannya Kamis sore (01/03) di Kelurahan Bukit Besar, Girimaya Kota Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Ismiryadi atau yang biasa akrab disapa Dodot dari pasangan EKSIS kembali melanjutkan blusukannya Kamis sore (01/03) di Kelurahan Bukit Besar, Girimaya Kota Pangkalpinang. 

Seperti biasanya Calon Wakil Walikota ini selalu menyapa warga, meminta doa restu dengan berinteraksi langsung dengan warga. Ia juga mendengarkan aspirasi-aspirasi yang warga inginkan.

Setibanya di Gang Durian warga tak asing lagi dengan kedatangan Dodot dan warga pun langsung menyambut dengan baik. 

Salah satunya Ko Aon Yang memiliki Toko Di Gang Durian mengatakan, Saya menyambut baik kedatangan Dodot yang sudah sempat mampir ke Toko saya, Dodot ni dulunya tetangga saya gang duren ni la tempet die maen agik kecil-kecil dulu. Die juga Gati belanje di toko ku, waktu dulu sebelum orang tue a pindah di Kacang Pedang (Dodot ini dulu tetangga ku juga, gang durian ini tempat dia bermain, dia juga sering belanja disini sebelum orang tuanya pindah ke Kacang Pedang.red), " terangnya.

Menurut Dodot, dengan terjun langsung ke lapangan seperti ini, bisa membuat dirinya bertatap muka langsung dengan warga dan mengerti kondisi semua wilayah dengan segala kelebihan dan kekurangannya. 

Dodot percaya warga di kelurahan ini sudah mengenalnya dengan baik. Di ujung kunjungannya ini tak lupa ia meminta doa restu atas keikutsertaannya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada bulan Juni yang akan datang. (MP-AAL)

Artikel Terkait: