ISMIRYADI BLUSUKAN LAGI MENYAPA WARGA DAN BAGIKAN TOKEN GRATIS BABEL

Ismiryadi (Dodot) terus melakukan blusukan dibeberapa daerah. Kali ini blusukan di lakukan di daerah Pintu Air Rt/RW 008/003, Selasa sore, (27/02/2018). Foto/MP.

Caption: Ismiryadi (Dodot) terus melakukan blusukan dibeberapa daerah. Kali ini blusukan di lakukan di daerah Pintu Air Rt/RW 008/003, Selasa sore, (27/02/2018). Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Ismiryadi (Dodot) dari pasangan EKSIS Ir Endang Kusumawaty – Ismiryadi (Dodot) terus melakukan blusukan dibeberapa daerah. Kali ini blusukan di lakukan di daerah Pintu Air rt/rw 008/003, Selasa sore, (27/02/2018).

Ismiryadi (Dodot) bersama pendukung dan relawan menyapa sekaligus mendengar aspirasi warga. Dalam kunjungan ini, Dodot juga memberikan token gratis kepada konstituen/simpatisan EKSIS.

Paslon Nomor urut 4 ini mangatakan, “Alhamdulillah kita disini disambut baik oleh warga. Karena bertatap muka dengan warga lebih efektif. 

Dengan bertemu seperti ini, kita banyak mendengar dan menerima masukan dari warga dan kita bisa melihat dan berdiskusi secara langsung dengan warga. Saya juga bertemu dengan Bang Fuji kerabat yang sudah lama tidak bertemu. Ini sekaligus silaturahmi, " ujar Ismiryadi Dodot di sela-sela kegiatannya.

Secara khusus dia meminta agar relawan dan simpatisan terus hadir di tengah-tengah masyarakat. “Kita harus hadir dan berdialog dengan rakyat, " ungkapnya. 

"Dengan blusukan dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat merupakan hal yang harus dilakukan karena dengan cara ini kita bisa mengetahui permasalahan apa saja yang masyarakat inginkan”, pungkasnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: