KAMPANYE KE-11 "EKSIS", DODOT DIDAMPINGI KETUA DPD BABEL BABEL

Dodot didampingi Eko Wijaya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Foto/MP.

Caption: Dodot didampingi Eko Wijaya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Cawawako Pangkalpinang Ismiryadi yang akrab disapa Dodot melakukan kampanye blusukan ke pasar jalan Irian dan warga seputar Kampung Asem Kelurahan Gajah Mada Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, tadi sore (Senin,26/2/2018) jam 15.10 wib.

Ada yang istimewa dihari kampanye ke- 11 Paslon EKSIS, selain didampingi tim Berkibar yang selalu EKSIS, Dodot juga didampingi Eko Wijaya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pantauan Jurnalis Sahabat EKSIS, tampak anggota DPR RI dapil Bangka Belitung itu sangat bersemangat dan senang mendampingi Dodot walaupun diguyur hujan yang lumayan lebat.

Tak hanya sekedar mendampingi Dodot saja, Eko Wijaya juga menyapa ramah warga setempat, bahkan ia pun memberi bantuan biaya  kepada warga yang saat itu sedang terbaring sakit.

Eko Wijaya juga bersama tim berkibar memberi bantuan token pulsa PLN gratis kepada warga binaan Berkibar yang ada di daerah Kelurahan Gajah Mada.

Kepada Jurnalis sahabat EKSIS, Eko Wijaya menyampaikan bahwa keikutsertaannya selain kegiatan reses, ia sengaja mendampingi paslon EKSIS kampanye, kata Eko  tak lain merupakan keharusan dan tanggung jawab dari partai Demokrat sebagai partai pengusung  agar pemenangan terhadap Paslon wako dan Wawako EKSIS meraih kemenangan dan sukses di pertarungan Pilkada Kota Pangkalpinang mendatang.

" Saya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung memerintahkan kepada seluruh jajaran pengurus tingkat kota, kecamatan, ranting dan simpatisan partai Demokrat untuk merapatkan barisan, bersatu padu dan pertarungan di Pilkada kota Pangkalpinang harus kita Menangkan " Tandas Eko saat diwawancara usai kampanye blusukan tadi sore. (MP-AAL)

Artikel Terkait: