GENBI GANDENG FORUM ANAK BASEL DALAM AKSI PEDULI PENDIDIKAN BABEL

GenBI (generasi baru Indonesia) bergandengan dengan Forum Anak Bangka Selatan melakukan gerakan peduli pendidikan dan pengembangan masyarakat. Acara yang dilaksanakan pada (24/02) di Tanjung Sangkar, Kecemasan Lepar Ponggok, Bangka Selatan. Foto/MP.

Caption: GenBI (generasi baru Indonesia) bergandengan dengan Forum Anak Bangka Selatan melakukan gerakan peduli pendidikan dan pengembangan masyarakat. Acara yang dilaksanakan pada (24/02) di Tanjung Sangkar, Kecemasan Lepar Ponggok, Bangka Selatan. Foto/MP.

BANGKA SELATAN, Mediapembaharuan.com - GenBI (generasi baru Indonesia) bergandengan dengan Forum Anak Bangka Selatan melakukan gerakan peduli pendidikan dan pengembangan masyarakat. Acara yang dilaksanakan pada (24/02) di Tanjung Sangkar, Kecemasan Lepar Ponggok, Bangka Selatan.

Pembukaan  dibuka resmi oleh sekretaris desa Tanjung Sangkar bersama  ketua GenBI dengan pembagian simbolis buku kepada kepala sekolah yang ada di Tanjung Sangkar.

Ilham perwakilan dari Forum Anak Bangka Selatan mengatakan  yakin dengan dukungan dari setiap pihak seperti halnya yang di lakukan oleh GenBI Babel yang penduli akan pendidikan serta pembangunan masyarakat  maka hak pendidikan terhadap anak akan terpenuhi. 

Ini semua merupakan pewujudan cita2 anak bangsa sebagai generasi penerus negara ini, khususnya untuk pembangunan di Bangka Selatan.

"Tak lupa terimakasih kepada GenBI Babel yang sudah senantiasa percaya kepada Forum Anak Basel untuk bersinergi bersama. Dengan harapan yang sama untuk kepentingan pendidikan yang Ada di Bangka Selatan, terkhusus di daerah pulau-pulau kecil" tambah Ilham. (Rapdi Rahasiwi KETUA K. I KOSADA)

Artikel Terkait: