ISMIRYADI SERAP ASPIRASI MASYARAKAT DI KELURAHAN GAJAH MADA BABEL

Ismiryadi Dodot kampanye ke 11 di wilayah RT 05 - RW 02, Kelurahan Gajah Mada. Foto/MP.

Caption: Ismiryadi Dodot kampanye ke 11 di wilayah RT 05 - RW 02, Kelurahan Gajah Mada. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Hujan yang mengguyur kota Pangkalpinang dan sekitarnya siang ini tak menyurutkan niat dan semangat calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi Dodot untuk melanjutkan kampanye ke 11 di wilayah RT 05 - RW 02, Kelurahan Gajah Mada.

Warga pun terlihat senang dikunjungi mantan Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) tersebut. Selain itu, Ismiryadi Dodot bersama warga juga berdiskusi mengenai beragam persoalan yang dihadapi.

"Walaupun hujan saat ini, kita  tetap melakukan blusukan agar aspirasi masyarakat  hari ini bisa menjadi catatan  program kerja EKSIS Periode 2018-2023, " ujar Ismiryadi Dodot disela-sela kegiatan. Senin (26/02/2018)Sore .

Terlihat suasananya sangat akrab. Warga tersenyum gembira mendapat kunjungan dari Calon Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023, Ismiryadi Dodot.

"Insya Allah kalau memang "Ibu Kite" Endang dan Bapak Ismiryadi jadi Walikota dan Wakil Walikota dengerin, tolong apa kata rakyat kecil ini, " ujar Ketua RW 02, Yus kepada wartawan.

Warga berharap agar Paslon EKSIS menjadi pemimpin rakyat yang amanah. “Pangkalpinang katanya daerah kaya, tapi lihat kondisi warga di sini. Kami sangat berharap agar Endang-Ismiryadi membawa perubahan bagi daerah kami,” katanya

Ismiryadi  juga selalu berucap jika dirinya terpilih akan memperhatikan prioritas pembangunan. “Insya Allah, Semua ini akan menjadi perhatian khusus Paslon Eksis,  " ungkapnya.

"Saya hanya mohon doa kepada bapak ibu, di Pilwako Pangkalpinang 2018 berpasangan dengan "Ibu Kite" Endang Kusumawaty semoga diberikan kelancaran,” tambah Ismiryadi Dodot. (AAL)

Artikel Terkait: