DODOT: MASUKAN DAN ASPIRASI MASYARAKAT JADI PRIORITAS "EKSIS" BABEL

Tim Berkibar yang di komando langsung oleh Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi, Minggu (25/2/2018) pagi terus melakukan kegiatan Fogging kerumah warga tepatnya di daerah RT 01 -RW 02 di Parit Lalang, Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Tim Berkibar yang di komando langsung oleh Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi, Minggu (25/2/2018) pagi terus melakukan kegiatan Fogging kerumah warga tepatnya di daerah RT 01 -RW 02 di Parit Lalang, Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Meski kemarin hari libur, Tim Berkibar yang di komando langsung oleh Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi, Minggu (25/2/2018) pagi terus melakukan kegiatan Fogging kerumah warga tepatnya di daerah RT 01 -RW 02 di Parit Lalang, Pangkalpinang. 

Kepada sahabat jurnalis Eksis, Ismiryadi atau yang akrab disapa Dodot mengatakan kegiatan Fogging akan  terus kita lakukan timnya sesuai dengan permintaan masyarakat.

"Fogging ini terus kita lakukan sesuai permintaan masyarakat, terutama dalam mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), apalagi saat ini memasuki musim penghujan," kata Dodot.

Lebih lanjut Dodot mengatakan jika terpilih nanti, kegiatan Fogging akan terus dilakukannya untuk masyarakat melalui OPD terkait.

Pantauan wartawan, usai melakukan kegiatan Fogging, Dodot bersama relawan Eksis, Tim Berkibar sekitar pukul 14.30 WIB kembali melakukan kegiatan kampanye dengan blusukan ke rumah-rumah warga.

"Alhamdulillah cuaca hari ini cukup cerah, sehingga kita bisa melakukan blusukan ke rumah warga untuk mendengar aspirasi masyarakat. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga Parit Lalang yang telah menerima saya untuk melakukan blusukan," ucapnya.

Dikatakan Dodot setiap melakukan blusukan dirinya akan mencatat apa saja yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

"Masukan dan asprirasi masyarakat akan kita catat, sehingga jika terpilih nanti kita (Pasangan Eksis_red) tahu apa yang menjadi prioritas kita program kita untuk pembangunan kota Pangkalpinang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Indah salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Dodot yang telah peduli dan mendengar aspirasi masyarakat.

"Terimakasih Pak Dodot karena pagi tadi telah melakukan Fogging di daerah kami, dan sekarang kembali melakukan kegiatan blusukan dengan menyapa warga langsung," ucapanya.

Indah berharap agar kegiatan fogging dapat terus dilakukan meskipun sudah terpilih nanti. "Saya berharap kepada Pasangan Eksis agar kegiatan Fogging bisa terus dilaksanakan, dan selalu dekat dengan masyarakat," harapnya.(MP-AAL)

Artikel Terkait: