WALAUPUN DIGUYUR HUJAN, ISMIRYADI DODOT TETAP BLUSUKAN BABEL

Ismiryadi Dodot, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Ismiryadi yang biasa disapa Dodot, melaksanakan kegiatan kampanyenya dengan melakukan blusukan ke warga RT.02 RW.03 Kacang Pedang Kelurahan Kejaksaan, Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Ismiryadi Dodot, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Ismiryadi yang biasa disapa Dodot, melaksanakan kegiatan kampanyenya dengan melakukan blusukan ke warga RT.02 RW.03 Kacang Pedang Kelurahan Kejaksaan, Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Pasangan Calon (Paslon) EKSIS (Endang Kusumawaty & Ismiryadi Dodot), tadi sore pukul 14.30 wib Ismiryadi Dodot, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Ismiryadi yang biasa disapa Dodot, melaksanakan kegiatan kampanyenya dengan melakukan blusukan ke warga RT.02 RW.03 Kacang Pedang Kelurahan Kejaksaan, Pangkalpinang.

Pantauan sahabat Jurnalis EKSIS, walaupun diguyur  hujan tak menyurutkan langkah mantan Ketua DPRD Babel itu melakukan kegiatan blusukan ke warga kelurahan Kejaksaan Pangkalpinang yang juga daerah kediaman kedua orang tuanya yang saat ini menempatkan di kacang Pedang.

Sore itu  Dodot  didampingi loyalis Berkibar, tim  EKSIS dan sejumlah anggota kepolisian yang ikut mengawal kegiatan blusukannya.

Sebelum menemui warga yang dikunjungi Rt 02 RW 03 Kelurahan Kejaksaan, sebagai anak yang patuh ia terlebih dahulu menemui kedua orang tuanya. 

Tampak saat itu ia menemui ayahandanya yang masih terbaring sakit dikamar, ia sempat meminta doa dan restu agar kegiatan blusukannya hari mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.

" Pak, Dodot hari ini kampanye di kampung kite, mohon doa dari bapak Ok dan Dodot bapak cepat sembuh Ok,besok kalau bapak belum sehatlah, Dodot anter agik bapak ke Rumah Ok " ujar Dodot sembari mencium tangan dan kening sang Ayah, Sabtu (24/2/2018).

Digiat blusukan tersebut Dodot sempat berdialog dengan warga yang terbaring sakit karena kecelakaan saat berobat disalah satu Rumah sakit di Pangkalpinang.

" Semoga bapak cepat sembuh ya, kalau nanti belum ada perubahan dengan kesehatannya bagian yang terkelir jangan sungkan-sungkan kasih tahu saya dan tim EKSIS kami antar kembali ke tukang urut " Ujar Dodot saat itu.


Selain menemui warga kelurahan Kejaksaan, Dodot juga mengisi Token Pulsa PLN secara gratis kepada konstituen relawan bina Berkibar dan EKSIS pemilik KWH dibawah 900watt yang ditemuinya.

Ketika disinggung cuaca yang tidak mendukung dikegiatan blusukannya, dengan senyum ia menjawab bahwa seorang pemimpin itu harus siap di segala medan dan cuaca apapun.

" Saya hari ini tidak merasakan hujan karena pemimpin itu harus siap melayani dan mendatangi warganya,  jadi cuaca bukan halangan buat kita turun langsung ke masyarakat " pungkasnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: