ISMIRYADI "DODOT" SERAP ASPIRASI MASYARAKAT BUKIT MERAPIN BABEL

Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Periode 2018-2023, Ismiryadi Dodot  blusukan langsung ke lapangan. Foto/MP.

Caption: Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Periode 2018-2023, Ismiryadi Dodot blusukan langsung ke lapangan. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Guna menyerap aspirasi masyarakat, Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Periode 2018-2023, Ismiryadi Dodot  blusukan langsung ke lapangan.

Blusukan dilakukan di wilayah Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang. Tujuannya untuk menyerap aspirasi dan mengetahui masalah secara langsung. Selain itu, dari blusukan tersebut, Ismiryadi turut membagi pulsa token kepada relawan EKSIS  Bukit Merapin.

Pantauan seputarbabel.com, Ismiryadi Dodot terlihat menyapa satu persatu warga yang ditemuinya serta menanyakan keluhan-keluhan mereka.

Pedamping "Ibu Kite" Endang Kusumawaty itu mengungkapkan bahwa warga Pangkalpinang ingin walikota dan wakil walikota yang menjabat nanti, bisa menuntaskan sejumlah masalah di kota Pangkalpinang seperti persoalan kemiskinan, dan pendidikan.

"Tadi bertemu bersama warga, mereka ingin ada penuntasan masalah kemiskinan, pendidikan dan kesehatan di wilayah Pangkalpinang, " ujar Ismiryadi Dodot disela-sela kegiatan membagi token pulsa PLN kepada relawan. Jumat (23/02/2018)Sore.

Warga dan relawannya menilai dan melihat sosok Ismiryadi Dodot adalah sosok yang merakyat. 

”Kami sangat support Pak Ismiryadi, Semoga Ibu Kite Endang dan Bapak Ismiryadi terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, ” kata Relawan Paslon Eksis Bukit Merapin, Zumiryanti.

Buktinya, kata dia, Ismiryadi Dodot datang langsung menemui warga dalam bentuk mendengar menyerap aspirasi rakyat kemudian memberi pencerahan.

Sementara itu, Nampak Ismiryadi Dodot sangat gembira bisa bertemu dengan masyarakat Bukit Merapin. (MP-AAL)

Artikel Terkait: