MASYARAKAT MINTA FOGGING, TIM EKSIS LANGSUNG BERGERAK BABEL

Tim fogging Endang Kusumawaty-Ismiryadi (EKSIS) langsung bergerak cepat melakukan penyemprotan untuk membasmi nyamuk di daerah jalan Kulan Kampak, tepatnya di perumahan Cahaya Resident dan di RT 10 Kampak Kelurahan Tua Tunu, Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Tim fogging Endang Kusumawaty-Ismiryadi (EKSIS) langsung bergerak cepat melakukan penyemprotan untuk membasmi nyamuk di daerah jalan Kulan Kampak, tepatnya di perumahan Cahaya Resident dan di RT 10 Kampak Kelurahan Tua Tunu, Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG – Tim fogging Endang Kusumawaty-Ismiryadi (EKSIS) langsung bergerak cepat melakukan penyemprotan untuk membasmi nyamuk di daerah jalan Kulan Kampak, tepatnya di perumahan Cahaya Resident dan di RT 10 Kampak Kelurahan Tua Tunu, Pangkalpinang.

Fogging ini dilaksanakan setelah Tim EKSIS mendapat permintaan dari ketua RT 10 jalan Kulan Kampak setelah warganya terkena penyakit Demam Berdarah (DB).

“Setelah mendapat laporan dari Pak RT 10 ini, kami Tim EKSIS langsung bergerak cepat menuju lokasi daerah yang terkena penyakit DB dan melakukan penyemprotan nyamuk di tempat yang diminta,” ujar Tim Koordinator Foging.

Menurut Ketua RT 10, Nyaman Andinata, dirinya sudah melaporkan hal ini kepada Puskesmas terdekat agar perumahan di RT 10 segera dilakukan Fogging, namun karena jumlah korban penyakit DB belum sampai lebih 2 orang maka belum bisa dikatakan wabah atau darurat. Maka untuk mengatasi supaya wabah DBD tidak menular lewat nyamuk, Nyaman segera menghubungi tim EKSIS untuk melakukan fogging didaerahnya.

“Saya dan warga mengucapkan terima kasih kepada pak Dodot dan timnya mau turun langsung melakukan Fogging ke daerah perumahan warga RT 01, Semoga saja nanti warga disini mendukung ibu dan bapak jadi walikota dan wakil walikota Pangkalpinang kedepannya," ungkap Nyaman ketika berbincang dengan wartawan dilokasi penyemprotan.

Kegiatan Fogging yang berlangsung, Kamis pagi ini (22/2/2018) langsung dipimpin oleh calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau Dodot yang didampingi sejumlah anggota Panwaslu kecamatan Gerunggang serta dikawal anggota polisi yang bertugas mendampingi Cawawako Pangkalpinang. (MP-AAL)

Artikel Terkait: