PASLON EKSIS IKUTI KAMPANYE DAMAI BABEL

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty-Ismiryadi. Foto/MP.

Caption: Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty-Ismiryadi. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty-Ismiryadi atau yang di kenal dengan jargon EKSIS mengikuti kampanye damai yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, Minggu (18/2) di Taman Sari.

Pantauan wartawan di lapangan, sebelum mengkuti Kampanye Damai, pasangan EKSIS bersama para ketua partai pengusung dan para pendukungnya berkumpul di posko Aspirasi ibu kite. Sebelum berangkat pasangan EKSIS melakukan doa bersama yang di pimpin oleh Irwan tim pemenangan Pangkalbalam partai PKB.

"Sebelum kita mengikuti kampanye damai ini marilah kita berdoa bersama-sama semoga pasangan Endang-Ismiryadi bisa mendapatkan keberkahan dan kemenangan pada Pilwako Pangkalpinang 2018 ini," kata Irwan sebelum memulai berdoa.

Dirinya juga mengajak para pendukung dan tim pemenagngan EKSIS dapat bekerja dengan tulus ikhlas dalam memenangkan Pasangan EKSIS. "Dengan ketulusan hati yang iklas dari tim pemenangan ini kita berharap pasangan EKSIS bisa menang dalam Pilwako Pangkalpinang," harapnya.(MP-AAL)

Artikel Terkait: