PASLON ENDANG-ISMIRYADI CIPTAKAN PILWAKO YANG DAMAI BABEL

Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty-Ismiryadi. Foto/MP.

Caption: Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty-Ismiryadi. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty-Ismiryadi (EKSIS) mengikuti deklarasi Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Polres Kota Pangkalpinang, Rabu (14/2/2018) di Aula Anton Sujarwo Polres Pangkalpinang.

Ditemui usai kegiatan, Ir. Endang Kusumawaty berharap  dengan dilaksanakannya deklarasi pilkada damai  persaingan politik antar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang bisa terjaga dan tidak saling menyudutkan pasangan lainnya.

"Deklarasi Pilkada Damai ini saya berharap para pasangan calon untuk manjadi politisi yang cerdas dalam pilwako Pangkalpinang 2018 ini. Jangan sampai hanya karena karena persaingan di Pilwako Pangkalpinang ini kita menjadi terpecah belah. Mari kita ciptakan Pilwako Pangkalpinang ini dengan damai sampai pada hari pemilihan," ujar Endang.

Lanjut, Endang juga meminta kepada para pendukungnya untuk tidak melakukan tindakan yang menimbulkan perpecahan antar pendukung pasangan lainnya. "Mari kita rapatkan barisan dan berjuang bersama-sama untuk Pangkalpinang lebih baik," ajaknya.

Wanita yang dikenal dengan tagline ibu kite ini juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Kota Pangkalpinang yang telah memberikan pengamanan selama proses pendaftaran pasangan calon.

"Kami pasangan Endang-Ismiryadi mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian (Polres Pangkalpinang_red) yang terus bekerja memberikan pengaman selama proses Pilwako Pangkalpinang hingga hari ini. Semoga sampai menjelang pemilihan situasi dan kondisi di Pangkalpinang ini tetap kondusif," pungkasnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: