ENDANG: NOMOR URUT 4 SESUAI JUMLAH PARTAI, MOGA "BERKAH" BABEL

Nomor 4 ini menjadi berkah untuk pasangan Eksis, sesuai dengan empat partai politik yang mengusung Eksis,

Caption: Nomor 4 ini menjadi berkah untuk pasangan Eksis, sesuai dengan empat partai politik yang mengusung Eksis,"ungkapnya kepada sejumlah wartawan di Posko Ibu Kite. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Dalam pengundian nomor urut calom walikota dan wakil walikota Pangkalpinang 2018, yang diselenggarakan oleh KPU Pangkalpinang, Selasa (13/2/2018) kemarin, Endang Kusumawaty-Ismiryadi (Eksis) mendapat nomor urut empat. Sebelumnya, dia mendapat urutan pertama memilih nomor urut dengan tradisi lokal, undian Phang Chiam. 

Dengan mendapat nomor urut empat itu, dia sangat bersyukur karena hal itu sesuai dengan dukungan yang didapatkannya dari empat partai politik pengusung. "Semoga nomor 4 ini menjadi berkah untuk pasangan Eksis, sesuai dengan empat partai politik yang mengusung Eksis,"ungkapnya kepada sejumlah wartawan di Posko Ibu Kite.

Setelah mendapatkan nomor urut 4 itu, Endang mengajak seluruh partai koalisi, simpatisan dan relawan Eksis serta masyarakat untuk merapatkan barisan. Jangan patah semangat dan terus solid dalam pemenangan Eksis dalam Pilkada Kota Pangkalpinang. 

Lanjut, selain kita diusung oleh empat partai, PAN, Golkar, Demokrat, dan PKB, makna empat ini sesuai dengan arah mata angin yang juga berjumlah empat.  Jadi kita optimis insyaallah ini adalah nomor yang berkah untuk pasangan EKSIS.

"Mari kita rapatkan barisan, berjuang bersama-sama untuk memajukan kota Pangkalpinang ini menjadi lebih baik kedepannya,"jelasnya.

Selain itu, Ibu Kite ikut menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh partai koalisi, simpatisan dan relawan Eksis yang sampai saat ini setia mendoakan dan mendukung Eksis.

"Yang jelas, terimakasih dan ucapan rasa syukur saya. Kepada partai koalisi, relawan dan simpatisan Eksis. Khususnya kedua orang tua yang telah mendukung saya selama ini,"tukasnya.

Sementara itu, calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi tidak lupa meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk mendukung Pasangan Eksis.

"Kita boleh tersenyum, boleh rindu, tapi yang perlu kita tahu bahwa masyarakat ingin kota Pangkalpinang sebagai ibukota Provinsi selalu EKSIS,"tukas Dodot.(MP-AAL)

Artikel Terkait: