KPU PANGKALPINANG TETAPKAN EKSIS DI NOMOR URUT 4 BABEL

Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023,

Caption: Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023, " Ibu Kite" Endang Kusumawaty & Ismiryadi Dodot mendapatkan nomor urut 4 (empat). Foto/MP.

PANGKALPINANG -- Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023,  " Ibu Kite" Endang Kusumawaty & Ismiryadi Dodot mendapatkan nomor urut 4 (empat) dalam penetapan nomor urut pasangan calon Walikota-Wakil Walikota yang diundi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang di Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang, Selasa (13/02/2018).

Nomor urut 4 juga bisa dimaknai sebagai angka kemenangan. Angka empat juga dijadikan sebagai simbol keteguhan , kekuatan , sekaligus kemenangan.

Calon Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023, "Ibu Kite" Endang Kusumawaty  saat ditemui Seputarbabel.com menyatakan puas mendapatkan nomor urut 4.

"Untuk penetapan nomor calon kita memang pertama menetapkan nomor (2), walaupun dapat nomor urut (4) kita puas dan akan tetap berkerja untuk masyarakat Pangkalpinang, " kata Endang disela-sela berakhirnya acara.

"Hal ini sudah Tuhan menjawabnya. Ini  juga tanda-tanda jika Tuhan merestui perjuangan kita, " tambahnya

Dia juga menyatakan bahwa, yang terpenting bagi dia saat ini adalah doa dan restu dari masyarakat agar  mereka diberikan kelancaran saat bertarung di Pilwako Pangkalpinang. (AAL)

Artikel Terkait: