USAI PENETAPAN PASLON, EKSIS INGINKAN NOMOR URUT 2 BABEL

Endang Kusumawaty- Ismiryadi, kalau disuruh pilih nomor urut, dia lebih memilih nomor 2, dalam Pilwako Pangkalpinang  pada bulan Juni 2018 yang akan mendatang. Foto/MP.

Caption: Endang Kusumawaty- Ismiryadi, kalau disuruh pilih nomor urut, dia lebih memilih nomor 2, dalam Pilwako Pangkalpinang pada bulan Juni 2018 yang akan mendatang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Endang Kusumawaty- Ismiryadi, kalau disuruh pilih nomor urut, dia lebih memilih nomor 2, dalam Pilwako Pangkalpinang  pada bulan Juni 2018 yang akan mendatang.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh "Ibu Kite" Endang seusai penetapan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang (Senin, 12/02/2018) yang mengatakan, semua nomor urut itu bagus, tapi lebih memilih nomor 2.

Endang berharap supaya nanti semua lapisan masyarakat, mendukung sepenuh hati, agar bisa membangun Pangkalpinang untuk 5 tahun ke depan.

"Saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Pangkalpinang, sehingga dapat membangun Pangkalpinang bersama-sama sesuai harapan yang diinginkan," pungkasnya.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, KPU Pangkalpinang resmi menetapkan Pasangan Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (Dodot)  sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang. (MP-AAL)

Artikel Terkait: