WARGA MINTA "IBU KITE" LEBIH SERING BLUSUKAN KE PASAR BABEL

Endang Kusumawaty melakukan blusukan ke pasar tradisional Paritlalang Kecamatan Rangkui, Kamis (8/2/2018). Foto/MP.

Caption: Endang Kusumawaty melakukan blusukan ke pasar tradisional Paritlalang Kecamatan Rangkui, Kamis (8/2/2018). Foto/MP.

PANGKALPINANG - Warga kecamatan Rangkui khususnya, yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang di pasar tradisional Parit Lalang meminta agar calon walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty yang dikenal dengan sebutan "Ibu Kite" untuk lebih sering lagi turun ke lapangan, terutama di pasar agar mengetahui segala keluhan yang dihadapi masyarakat.

Permintaan ini disampaikan warga ketika Ibu Kite, Endang Kusumawaty melakukan blusukan ke pasar tradisional Paritlalang Kecamatan Rangkui, Kamis (8/2/2018) untuk menyapa warga pasar dan mendengar aspirasi para pedagang pasar.

Pedagang dan pembeli yang saat itu sedang berada di pasar tradisiona di Parit Lalang ini, sangat antusias menyambut kedatangan Ibu Kite, serta berharap agar Endang Kusumawaty membenahi pasar menjadi lebih baik lagi apabila  tepilih sebagai Walikota Pangkalpinang.

Selain meminta sering turun ke lapangan, warga pasar juga meminta Endang Kusumawaty untuk memantau harga sembako agar harganya tidak melambung tinggi, karena permainan para tengkulak dan distributor yang tidak bertanggung jawab.

Dilokasi pasar, Endang mengatakan akan selalu membuka komunikasi kepada pedagang pasar manapun di kota Pangkalpinang untuk membenah pasar menjadi lebih baik lagi. (aal)

Artikel Terkait: