"IBU KITE" ENDANG BLUSUKAN KE GUDANG SEMBAKO BABEL

Endang menyempatkan diri untuk berkunjung ke Gudang Sembako milik H Awi di Jalan TK Eka Rini Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Endang menyempatkan diri untuk berkunjung ke Gudang Sembako milik H Awi di Jalan TK Eka Rini Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Calon Walikota Pangkalpinang Endang Kusumawaty, terus bergerak di masyarakat. Jika sebelumnya Endang blusukan ke pasar-pasar, Rabu (7/2/2018) pagi, Endang menyempatkan diri untuk berkunjung ke Gudang Sembako milik H Awi di Jalan TK Eka Rini Pangkalpinang.

Blusukan itu bagian dari kepedulian Endang terhadap perekonomian rakyat di Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini. 

Dalam kesempatan itu, 'Ibu Kite' melihat bagaimana stok sembako di Gudang tersebut, dalam menghadapi cuaca beberapa hari belakangan yang tidak menentu. Juga sekaligus melihat warga setempat yang diberdayakan di Gudang tersebut. 

"Ibu-ibu, bapak-bapak apa kabar?,"ujar Endang menyapa warga yang bekerja. 

"Ibu, bapak jangan malu bekerja disini. Yang penting halal. Kita Harus semangat,"imbuhnya.

Endang pun meminta warga menyampaikan keluhan, keinginan dan harapan terhadap dirinya. Aspirasi warga katanya merupakan bagian dari prioritasnya untuk membangun Pangkalpinang ke depan jika dia terpilih menjadi Walikota Pangkalpinang bersama Calon Wakil Walikota, Ismiryadi. 

Sementara, Pemilik Gudang Sembako, H Awi senang dengan kedatangan Endang. Dia menyambut baik apa yang dilakukan Endang terhadap warga Pangkalpinang. (MP-AAL)

Artikel Terkait: