ENDANG AKAN BANGUN PANGKALPINANG BABEL

Ibu Kite menggelar sosialisasi kepada warga gang Keranji Pangkalpinang, Selasa (6/2/2018). Foto/MP.

Caption: Ibu Kite menggelar sosialisasi kepada warga gang Keranji Pangkalpinang, Selasa (6/2/2018). Foto/MP.

PANGKALPINANG - Besame Pasti Pacak (Bersama pasti bisa) itu lah yang selalu disampaikan oleh Endang Kusumawaty, satu-satunya calon walikota perempuan yang akan maju di pilwako pangkalpinang 2018 ketika menggelar sosialisasi kepada warga gang Keranji Pangkalpinang, Selasa (6/2/2018).

Endang menyampaikan, dirinya akan membangun Pangkalpinang bersama masyarakat, sebab Pangkalpinang bukan punya pejabat  dan bukan juga punya kelompok tertentu, namun milik semua warga Pangkalpinang.

Endang mengungkapkan, dirinya tentu tidak mau berjanji kepada masyarakat, terlebih keputusan KPU yang akan menetapkan dirinya sebagai calon walikota baru akan keluar pada 12 Februari 2018 nanti.

Meski demikian lanjutnya, tentu saja sektor priorotas yang akan dibenah ialah sektor Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi.

"Saya tidak mau berjanji, nanti kalau ngomong yang indah-indah  ketika sudah jadi menghilang seperti yang sudah-sudah," kata Endang dihadapan warga.

Endang menegaskan, silahturahmi yang ia lakukan ini bukan untuk yang pertama dan terakhir, tetapi untuk seterusnya bila di izinkan Allah swt.

Terkait program kata Endang, ia akan menyampaikan visi misi setelah ada penetapa dari KPU Pangkalpinang tentang calon walikota.

"Setelah ada penetapan calon dari KPU pangkalpinang, baru saya akan memaparkan visi misi," tegas Endang (MP-AAL)

Artikel Terkait: