BANGUN TPA-AL ANSHOR, DODOT: INI UPAYA KITA BANGUN PENDIDIKAN AGAMA BABEL

Pengerjaan perbaikan bangunan TPA Al Anshor yang bertempat di Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang hampir rampung. Foto/MP.

Caption: Pengerjaan perbaikan bangunan TPA Al Anshor yang bertempat di Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang hampir rampung. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Pengerjaan perbaikan bangunan TPA Al Anshor yang bertempat di Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang hampir rampung.

Tim Berkibar yang dimotori Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi memperkirakan selesainya pembangunan tersebut tiga hari ke depan.

Dodot menyampaikan pendidikan agama Islam merupakan sektor yang akan ia perhatikan bersama Calon Walikota Endang Kusumawaty. 

"Ini adalah upaya kita untuk membangun pendidikan agama, Insya Allah akan menyeluruh di setiap kelurahan di Pangkalpinang," ungkap mantan Ketua DPRD Bangka Belitung itu.

Ia mengharapkan, pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, khusus bagi anak-anak dalam menempuh pendidikan agama.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah bekerja dalam pembangunan ini. Semoga ini menjadi lahan ibadah kita," tuturnya.(MP-AAL)

Artikel Terkait: