PURNAWIRAWAN DAN WARAKAURI BERHARAP IBU KITE JADI WALIKOTA BABEL

Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty bersilahturahmi dengan Purnawirawan dan Warakauri Polri Bangka Belitung(Babel), Sabtu(03/02) di gang Keranji Kota Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty bersilahturahmi dengan Purnawirawan dan Warakauri Polri Bangka Belitung(Babel), Sabtu(03/02) di gang Keranji Kota Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty bersilahturahmi dengan Purnawirawan dan Warakauri Polri Bangka Belitung(Babel), Sabtu(03/02) di gang Keranji Kota Pangkalpinang.

Ketua PP Polri Bangka Belitung, AKBP (Purn), H.M Hatta mengatakan acara seperti ini sebenarnya merupakan acara yang sudah dilakukan secara rutin setiap bulan untuk bersilahturahmi dan arisan.

" Jadi siapa yang mendapatkan arisan kita bersilahturahmi kerumah yang bersangkutan, cuma secara kebetulan hari ini kami berkumpul dirumah senior kami bapak sarman, jadi seluruh anggota purnawirawan dan warakauri berkumpul disini untuk bersilahturahmi," ungkap Hatta usai melaksanakan kegiatan silahturahmi.

Lanjut Hatta, jumlah seluruh anggota PP Porli maupun warakauri yang ada di Pangkalpinang ada sekitar 232 orang yang terdiri dari 102 orang purnawirawan dan 130 waraukauri.

" Endang ini kan anak Polisi dan tergabung dalam Keluarga Besar Putra Putri Polri, jadi berhubung dia mencalonkan diri sebagai walikota dan ia merupakan keluarga besar kami, ya tentu Purnawirawan dan warakauri akan mendukungnya," ucapnya.

Kemudian dirinya berharap jika Endang atau yang dikenal sebagai " Ibu Kite" ini dapat membantu memajukan organisasi purnawirawan dan warakauri polri semakin lebih baik lagi.

" Sekarang organisasi kita kan standar standar saja, akan tetapi apabila team endang menang dalam pilwako yang jelas saya berharap dapat memajukan kota Pangkalpinang dan terus mensupport organisasi PP Polri dan warakauri tetap eksis dan semakin maju," pungkasnya. (AAL)

Artikel Terkait: