WALAUPUN GERIMIS, TIM EKSIS TETAP LAKUKAN FOGGING BABEL

Tim Berkibar Eksis melakukan fogging di dua wilayah di Kota Pangkalpinang.  Foto/MP.

Caption: Tim Berkibar Eksis melakukan fogging di dua wilayah di Kota Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Gencarnya fogging yang dilakukan tim Endang-Ismiryadi (Eksis) kembali direspon masyarakat dengan suka cita. Bahkan, cuaca gerimis pun tak menyurutkan tim untuk turun ke tengah masyarakat. Apalagi atas dasar permintaan masyarakat terkhusus di Kota Pangkalpinang.

Diakui oleh bakal calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi permintaan masyarakat untuk fogging terus diterima oleh tim. Teranyar, Sabtu (3/2/2018), tim Berkibar Eksis melakukan fogging di dua wilayah di Kota Pangkalpinang. 

"Atas permintaan masyarakat, hari ini kita ke perumahan Graha Puri di Selindung Lama. Kemudian sorenya dilanjutkan ke  Kampung Melintang. Karena ada warga yang kena DBD, walaupun gerimis tim Berkibar EKSIS tetap semangat melakukan fogging,"aku Dodot.

Salah satu warga di perumahan Graha Puri, Joni mengapresiasi kepedulian bakal calon wakil walikota Pangkalpinang itu. Dengan digencarkannya fogging ke sejumlah wilayah, minimal dapat menekan angka penyakit DBD atau penyakit lain.

"Terimakasih atas kepedulian terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat. Semoga ini terus dilakukan, meski sudah terpilih nanti dalam Pilkada Pangkalpinang 2018-2023 mendampingi Endang Kusumawaty,"harapnya. (AAL)

Artikel Terkait: