WARGA PANGKALPINANG: TERIMA KASIH EKSIS ATAS FOGGINGNYA BABEL

Tim Berkibar & Eksis terus menyusuri tiap lorong, gang dan rumah-rumah warga yang membutuhkan fogging untuk mengusir penyakit. Foto/MP.

Caption: Tim Berkibar & Eksis terus menyusuri tiap lorong, gang dan rumah-rumah warga yang membutuhkan fogging untuk mengusir penyakit. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Minggu (4/2/2018) pagi, waktu yang dipergunakan sebaik mungkin untuk istirahat atau liburan. Namun, hal ini dikecualikan oleh tim Berkibar & Eksis. Mereka terus menyusuri tiap lorong, gang dan rumah-rumah warga yang membutuhkan fogging untuk mengusir penyakit. 

Pagi itu, tim Berkibar Eksis mengamini permintaan warga Jalan Stania, Bukit Baru Pangkalpinang. Fogging yang mereka lakukan kembali mendapat apresiasi warga. Tanpa pamrih tim terus turun sesuai dengan permintaan dari masyarakat terkhusus di Kota Pangkalpinang.

"Terimakasih Eksis atas foggingnya. Minimal ini dapat mengantisipasi penyebaran penyakit DBD atau malaria. Kita merasa terbantu dengan bantuan ini,"ungkap warga Jalan Stania. 

Ratusan rumah, puluhan lorong dan gang sudah disisir tim Berkibar Eksis. Tanpa ada permintaan atau iming-iming fogging dilakukan secara ikhlas untuk masyarakat Kota Pangkalpinang. Bahkan, Ismiryadi yang merupakan bakal calon wakil walikota Pangkalpinang sempat memberikan bantuan sumbangan untuk warga kala turun melakukan fogging. 

"Semoga ini dapat dirasakan masyarakat manfaatnya. Ingat, sekecil apapun kebaikan yang kita berikan akan dibalas oleh Allah berlipat ganda,"tukas Ismiryadi.(MP-AAL)

Artikel Terkait: