PUTRA PURNAWIRAWAN DUKUNG EKSIS DI PILWAKO PANGKALPINANG BABEL

Mubaligh muda asal provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ustaz Hendi Kurnia mengatakan jika dirinya secara pribadi mendukung Ir. Endang Kusumawaty - Ismiryadi Dodot (EKSIS). Foto/MP.

Caption: Mubaligh muda asal provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ustaz Hendi Kurnia mengatakan jika dirinya secara pribadi mendukung Ir. Endang Kusumawaty - Ismiryadi Dodot (EKSIS). Foto/MP.

PANGKALPINANG - Mubaligh muda asal provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ustaz Hendi Kurnia mengatakan jika dirinya secara pribadi mendukung Ir. Endang Kusumawaty - Ismiryadi Dodot (EKSIS) pada Pilwako Pangkalpinang 2018. Hal itu dikatakannya saat Ia mengisi tausiyah dalam acara silaturrahmi purnawirawan dan Wara kwari, Sabtu (03/2/2018) di rumah kediaman Ibu kite.

"Saya bukan orang partai politik, dan saya bukan timses ibu Endang, Tapi secara pribadi saya mendukung Ibu Endang pada Pilwako Pangkalpinang ini," kata ustaz Hendi saat disela-sela mengisi tausiyah.

Ditemui usai mengisi tausiyah, pria yang juga putra Purnawirawan mengatakan siap mendukung perjuangan Ibu Endang di Pilwako Pangkalpinang. "Setidaknya kami punya keluarga yang bisa wasilah untuk kami bantu dan kami dukung," ungkapnya.

Hendi mengaku jika dirinya mendukung Ir. Endang Kusumawaty di Pilwako Pangkalpinang sesuai dengan visi misi yang dimiliki oleh Ir. Endang Kusumawaty dalam membangun Kota Pangkalpinang. 

"Saya pribadi sebagai putra purnawirawan mendukung Ibu kite, karena saya merasa visi misinya bagus dan langkah-langkah yang diambilnya pun lebih mengena kepada akar rumput (masyarakat bawah)," jelas Hendi.

Dirinya berharap jika Endang terpilih menjadi walikota Pangkalpinang bisa menjadi perpanjangan tangan dari masyarakat kota Pangkalpinang, terutama kaum ibu-ibu.

"Saya berharap jika nanti terpilih, ibu Endang bisa menjadi perpanjangan tangan masyarakat kota Pangkalpinang, terutama kaum ibu-ibu, "maaf" para janda, dan orang miskin. Karena perempuan jauh lebih lembut dan kerasa," harapnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: