PT TIMAH UTAMAKAN HARMONISASI DENGAN MEDIA MASSA BABEL

Kepala Bidang Humas PT Timah Tbk Anggi Siahaan (kanan). Foto/Antara.

Caption: Kepala Bidang Humas PT Timah Tbk Anggi Siahaan (kanan). Foto/Antara.

PANGKALPINANG - PT Timah Tbk mengutamakan keharmonisan dengan media massa, guna mengefektifkan penyebaran informasi dan pemberdayaan masyarakat di daerah itu.

"Kami ingin mengedepankan harmonisasi dengan para stakeholder termasuk media melalui komunikasi yang positif dan efektif," kata Kepala Bidang Humas PT Timah Tbk Anggi Siahaan di Pangkalpinang.

Ia mengatakan saat ini PT Timah berkeinginan merubah perspektif yang dulu terlihat ekslusif, untuk menjadi lebih koperatif melalui kerja sama yang harmonis dengan awak media cetak, elektronik lokal dan nasional.

"Kita sebelumnya sudah melakukan kunjungan ke media massa dan pertemuan dengan pimpinan redaksi untuk menjalin hubungan yang baik, positif dan efektif," katanya.

Ia berharap melalui kerja sama yang harmonis ini dapat meningkatkan komunikasi yang baik dan efektif dalam penyebaran informasi memberdayakan, mencerahkan, mendidik dan bermanfaat bagi masyarakat serta mitra kerja perusahaan.

"Media merupakan mitra strategis untuk menyampaikan informasi agar visi misi perusahaan yaitu menjadi perusahaan pertambangan terkemuka di dunia yang ramah lingkungan dan membangun sumber daya manusia yang tangguh, unggul dan bermartabat serta melaksanakan tata kelola penambangan yang baik dan benar," ujarnya. ant

Artikel Terkait: