PULUHAN TITIK DI PANGKALPINANG SUDAH DILAKUKAN FOGGING OLEH TIM EKSIS BABEL

Diakui Ismiryadi selaku Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, puluhan titik di Pangkalpinang sudah dilakukan penyemprotan fogging dan akan terus dilakukan sesuai permintaan masyarakat. Foto/MP.

Caption: Diakui Ismiryadi selaku Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, puluhan titik di Pangkalpinang sudah dilakukan penyemprotan fogging dan akan terus dilakukan sesuai permintaan masyarakat. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Masyarakat Pangkalpinang mulai merasakan manfaat bantuan penyemprotan fogging yang dilakukan oleh Tim Berkibar sejak dua bulan yang lalu, mengingat Desember sampai Maret merupakan bulan rawan penyebaran penyakit DBD.

Diakui Ismiryadi selaku Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, puluhan titik di Pangkalpinang sudah dilakukan penyemprotan fogging dan akan terus dilakukan sesuai permintaan masyarakat.

"Kita sudah siapkan tim, bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan ini dapat langsung menghubungi para tim," ungkapnya pada sela-sela penyemprotan fogging di sekitar wilayah Masjid Raya Tuatunu, Jumat (2/1/2018).

Tampak suasana keakraban antara masyarakat dan Dodot pada kegiatan itu. Mantan Ketua DPRD Bangka Belitung itu merupakan  pendamping Ibu Kite, Endang Kusumawaty selaku calon Walikota Pangkalpinang 2018-2023.

Di sela-sela perbincangan masyarakat, Dodot diajak masyarakat untuk meninjau salah satu pengerjaan penembokan jalan yang dilakukan swadaya oleh masyarakat Tuatunu. Dodot pun mengaku salut dengan jiwa gotong royong masyarakat membangun akses dengan sumbangan masyarakat.

"Saya harap jiwa gotong royong ini dapat terus dipertahankan. Rasa kepedulian ini sangat lah penting di tengah masyarakat kita," ungkap Dodot, sembari menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp2,5 juta untuk pengerjaan penembolan jalan masyarakat. (MP-AAL)

Artikel Terkait: