ISMIRYADI DODOT SERAP ASPIRASI PEDAGANG KAKI LIMA BABEL

Silaturahmi Calon Wakil Walikota Ismiryadi atau yang akrab disapa Dodot dengan masyarakat PKL di seputaran Ramayana dan BTC yang berlangsung pada Selasa (30/1/2017) di RT 04, Kelurahan Kacang Pedang. Foto/MP.

Caption: Silaturahmi Calon Wakil Walikota Ismiryadi atau yang akrab disapa Dodot dengan masyarakat PKL di seputaran Ramayana dan BTC yang berlangsung pada Selasa (30/1/2017) di RT 04, Kelurahan Kacang Pedang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Keberadaan masyarakat pedagang kaki lima (PKL) juga menjadi perhatian oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Ir Endang Kusumawaty dan Ismiryadi (Eksis).

Hal tersebut terlihat pada pertemuan silaturahmi Calon Wakil Walikota Ismiryadi atau yang akrab disapa Dodot dengan masyarakat PKL di seputaran Ramayana dan BTC yang berlangsung pada Selasa (30/1/2017) di RT 04, Kelurahan Kacang Pedang.

Beberapa poin penting disampaikan Dodot pada pertemuan menyerap aspirasi masyarakat itu. Salah satunya mengajak semua masyarakat berpartisipasi dalam membangun Pangkalpinang.

"Kami yakin bapak ibu sangat mendukung pembangunan di kota secara bersama," ungkapnya.

Terkait penataan bagi para pedagang PKL, mengaku sangat mendukung hal tersebut untuk kebaikan bersama dan keindahan kota. "Kami pun siap melibatkan para masyarakat PKL untuk ikut berpartisipasi perencanaan dan penataan pasar atau lapak dagang demi Pangkalpinang yang lebih baik," ungkapnya. (AAL)

Artikel Terkait: