WUJUD KEPEDULIAN, TIM EKSIS SERAHKAN SEMBAKO KE GOLKAR BABEL

Ismiryadi dan Ketua DPD Golkar Pangkalpinang, Irianto Tahor melawat kerumah tokoh Golkar. Dan dalam lawatan kerumah Effendi Hia ini menyerahkan beberapa bantuan. Foto/MP.

Caption: Ismiryadi dan Ketua DPD Golkar Pangkalpinang, Irianto Tahor melawat kerumah tokoh Golkar. Dan dalam lawatan kerumah Effendi Hia ini menyerahkan beberapa bantuan. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Tim Endang-Ismiryadi (Eksis) terus bergerak guna bersosialisasi di tengah masyarakat Pangkalpinang. Kali ini, tim Eksis melalui bakal calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi dan Ketua DPD Golkar Pangkalpinang, Irianto Tahor melawat kerumah tokoh Golkar. Dan dalam lawatan kerumah Effendi Hia ini menyerahkan beberapa bantuan.  

"Dia salah satu tokoh lama di partai Golkar. Bantuan ini sekedar untuk meringankan keadaan dia yang mengalami sakit,"ungkap Ismiryadi.

Bantuan berupa sembako dan pampers diserahkan untuk kader dan tokoh Golkar ini. Untuk diketahui, Effendi mengalami sakit strock dan harus duduk di kursi roda. 

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban pak Effendi. Kami dari pasangan Eksis terus melakukan hal ini sebagai wujud kepedulian kita,"tukasnya.

Rombongan diterima oleh keluarga dan Effendi langsung di kediamannya di Jalan Opas Indah. (MP-AAL)

Artikel Terkait: