"IBU KITE" BERTEKAD BANGUN PANGKALPINANG BABEL

Ibu Kite Endang, Cawako Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Ibu Kite Endang, Cawako Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - "Ibu Kite" Endang Kusumawaty yang mencalonkan diri sebagai walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 bertekad untuk membangun kota Pangkalpinang sesuai dengan aspirasi masyarakat kota Pangkalpinang.

Berdasarkan cita-cita ini lah, Endang Kusumawaty selalu menanyakan apa keluhan dan permintaan warga ketika ia melakukan sosialisasi dan blusukan menemui masyarakat kota Pangkalpinang.

Menurut Endang, Ia bersama pasangan calon wakil walikota Ismiryadi tak mau mengumbar janji-janji manis kepada warga Pangkalpinang. namun lebih kepada mendengarkan curhatan warga, apa yang diharapkan dan apa yang menjadi kendala di daerah masing-masimg sebagai masukan untuk membangun kota Pangkalpinang sesuai keinginan masyarakat apabila ia terpilih menjadi walikota nantinya.

Endang mengungkapkan, selama melakukan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat, aspirasi yang paling dominan ia dengar ialah tentang lapangan pekerjaan dan fasilitas umum.

"Insya Allah aspirasi yang diisampaikan melalui silaturahmi menjadi catatan dan langkah awal ketika terpilih nanti dan memang dilakukan dan dikerjakan pertama kali supaya masyarakat Pangkalpinang merasakan manfaatnya," ujar satu-satunya calon walikota perempuan ini.

Ia menambahkan, setia kelurahan pasti berbeda-beda aspirasinya, namun apa yang menjadi dominan di masyarakat akan kelihatan yang insya Allah nantinya dimasukan dalam 100 hari program kerja. (MP-AAL)

Artikel Terkait: