"IBU KITE" ENDANG SERAP ASPIRASI WARGA TUA TUNU BABEL

Ilustrasi. Ibu Kite bersilaturahmi ke rumah warga Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Ilustrasi. Ibu Kite bersilaturahmi ke rumah warga Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Endang Kusumawaty, bakal calon walikota Pangkalpinang 2018-2023 terus melakukan silaturahmi ke tengah masyarakat. Kali ini, warga Tua Tunu yang berkesempatan bertemu dan bertatap muka langsung dengan 'Ibu Kite'. Harapan dan aspirasi disampaikan kepada balon walikota dari Partai Demokrat, PKB, PAN dan Golkar itu.

Masyarakat juga menaruh dukungannya kepada satu-satunya calon wanita itu untuk menuju Pangkalpinang 1. Berpasangan dengan seorang politisi senior, Ismiryadi alias Dodot dinilai pas untuk memimpin kota Pangkalpinang lima tahun mendatang.

"Kita mendukung 'Ibu Kite' Endang Kusumawaty menjadi walikota Pangkalpinang. Semoga Ibu terpilih dan bisa berlaku adil dan senantiasa selalu turun ke tengah masyarakat,"jelas salah satu warga Tua Tunu Indah.

Ibu Kite diminta terus mengadakan silaturahmi jika terpilih menjadi walikota Pangkalpinang. Tidak hanya saat akan mencalonkan dekat dengan warga. Namun menghilang ketika masyarakat membutuhkan kehadirannya.

"Kita minta silahturahmi terus diadakan jika terpilih jadi Walikota. Kemudian menghidupkan kembali majelis taklim dan pengajian yang ada di Kota Pangkalpinang,"tukas warga.

Mengenai hal ini, Endang sedari awal mengatakan bahwa akan ngantor di Kelurahan setiap satu bulan sekali jika terpilih. Sementara, untuk pengajian, dari pantauan wartawan setiap mengadakan pertemuan dengan warga selalu diisi dengan kajian dari Ustadz untuk memulai pertemuan.

"Insya Allah kita akan ngantor di Kelurahan satu bulan sekali. Untuk mengetahui secara langsung apa yang dibutuhkan masyarakat kota Pangkalpinang,"tutup Endang. (MP-AAL)

Artikel Terkait: