WARGA BUTUH FOGGING, TIM EKSIS LANGSUNG BERGERAK! BABEL

Tim Eksis (Endang-Ismiryadi) terus menyasar rumah warga yang butuh fogging guna meminimalisir perkembangan nyamuk demam berdarah. Foto/MP.

Caption: Tim Eksis (Endang-Ismiryadi) terus menyasar rumah warga yang butuh fogging guna meminimalisir perkembangan nyamuk demam berdarah. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Tim Eksis (Endang-Ismiryadi) terus menyasar rumah warga yang butuh fogging guna meminimalisir perkembangan nyamuk demam berdarah. Selain itu, sebagai salah satu cinta kasih dan peduli lingkungan serta kesehatan masyarakat fogging digencarkan sampai ke beberapa daerah di ujung kota Pangkalpinang.

Sabtu (27/1/2018) kemarin, Tim Eksis kembali melakukan fogging setelah mendapat permintaan warga Kelurahan Sinar Bulan. Masyarakat merasa terbantu dengan digencarkannya fogging ini. Tak lupa juga, masyarakat mendoakan pasangan Eksis terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Pangkalpinang 2018-2023.

"Kami merasa terbantu pak dengan fogging ini. Semoga Ibu Endang dan Pak Dodot diberikan kesehatan dan terpilih menjadi walikota serta wakil walikota Pangkalpinang nanti," kata salah satu warga.

Kata Rikky Fermana, pihaknya membuka secara umum masyarakat mana saja di Kota Pangkalpinang yang membutuhkan fogging. Mereka dengan cepat tanggap akan turun ke masyarakat sesuai dengan permintaan.

"Alhamdulillah, Tim kita di jamu masyarakat dengan baik setiap fogging. Kalau ada yang membutuhkan bisa hubungi kita. Semoga ini dapat membantu masyarakat,"tukas Rikky.

Warga yang ingin di lakukan foging di wilayahnya bisa menghubungi koordinator relawan EKSIS yaitu Misnan dan Rikky Fermana di nomor HP  081377837676 dan  08127814265.(MP-AAL)

Artikel Terkait: