SELAIN DOOR TO DOOR "IBU KITE" JUGA TERJUN KEPASAR BABEL

Ibu Kite ditemani tim cinta nya juga berkeliling ke sejumlah pasar di kota Pangkalpinang untuk menyapa para penjual dan pembeli. Foto/MP.

Caption: Ibu Kite ditemani tim cinta nya juga berkeliling ke sejumlah pasar di kota Pangkalpinang untuk menyapa para penjual dan pembeli. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Diam-diam, calon Walikota Pangkalpinang yang dikenal dengan sebutan "Ibu Kite", Endang Kusumawaty ternyata sudah tiga hari ini berkeliling keluar masuk gang untuk mengunjungi warga kota Pangkalpinang. 

Tak hanya menemui warga dengan cara door to door, Ibu Kite ditemani tim cinta nya juga berkeliling ke sejumlah pasar di kota Pangkalpinang untuk menyapa para penjual dan pembeli. 

Kamis pagi, (25/1/2018), calon walikota yang bakal maju di Pilwako Juni 2018 ini, menyempatkan diri untuk berkunjung ke pasar Air Hitam kecamatan Bukit Intan bersama kader Golkar dan tim cinta ibu  kite untuk menyapa dan  berdialog dengan pedagang dan masyarakat yang berada di pasar tersebut.

Dari pantauan sejumlah wartawan yang mengikuti tim Ibu Kite, salah satu warga Pangkalpinang yang saat itu sedang berbelanja mengaku senang melihat calon pemimpin seperti Endang Kusumawaty yang tidak sungkan-sungkan untuk turun ke lapangan menemui warganya. 

Menurut warga yang diketahui bernama Lina (52) tersebut, tidak banyak pemimpin yang mau turun ke lapangan terlebih lagi ke pasar-pasar tradisional seperti di Air Hitam ini. 

Untuk itu, Ia beharap kehadirian Endang Kusumawaty di pasar ini dapat menyerap aspirasi pedagang maupun pembeli yang ditemuinya sebagai bekal membantu warga kelas bawah apabila terpilih menjadi walikota nantinya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: