AHMAD SARJI SOLIHIN, SEDIAKAN MOBIL HILUX PEDULI MASYARAKAT BABEL

Hadirnya Mobil Hilux berwarna biru milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil III yang bernama Ahmad Sarji Solihin, mobil tersebut sering digunakan oleh masyarakat Puding besar untuk membantu kegiatan sosial dan keagamaan. Foto/MP.

Caption: Hadirnya Mobil Hilux berwarna biru milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil III yang bernama Ahmad Sarji Solihin, mobil tersebut sering digunakan oleh masyarakat Puding besar untuk membantu kegiatan sosial dan keagamaan. Foto/MP.

PUDING BESAR - Hadirnya Mobil Hilux berwarna biru milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil III yang bernama Ahmad Sarji Solihin yang akrab disapa Sarji, banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Puding Besar dan Kecematan Merawang beberapa tahun kebelakang.

Hal ini dikarenakan, mobil tersebut sering digunakan oleh masyarakat setempat untuk membantu kegiatan sosial dan keagamaan. Salah satu contohnya untuk mengangkut jezanah dari rumah duka ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).

"Mobil ini saya beli untuk masyarakat disekitar wilayah Dapil III, yakni Kecamatan Puding Besar. Siapa yang ingin menggunakannya silahkan, asal tujuannya jelas dan bermanfaat untuk masyarakat," kata Sarji ke awak media, Senin (22/1) di kediamannya.

Sementara itu, menurut salah satu warga Desa Puding Besar, Gusti Rinaldi Putra. Sejak tahun 2015 lalu mobil milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Bangka tersebut sangat membantu masyarakat.

"Mobil Hilux yang disediakan oleh Bapak Sarji sangat membantu sekali, beberapa waktu lalu ada warga yang meninggal disini, yang digunakan adalah mobil beliau untuk mengantarkan jenazah. Bukan hanya sekali seperti ini, tapi sudah puluhan kali dari tahun 2015 yang lalu," ungkapnya. [Tahir]

Artikel Terkait: