PEDULI PENDIDIKAN, TIM BERKIBAR BANGUN GEDUNG PERMANEN TPA AL-ANSHOR BABEL

Tim Berkibar bangun Tempat Pendidikan Al-Quran (TPA) Al-Anshor di Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Tim Berkibar bangun Tempat Pendidikan Al-Quran (TPA) Al-Anshor di Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Tim Berkibar Endang Kusumawaty - Ismiryadi (EKSIS) membuktikan kepeduliannya terhadap pendidikan dan agama khususnya anak-anak generasi muda di Pangkalpinang. 

Tim Berkibar yang dikomando langsung Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi mengerahkan energi dan sumber daya yang ada untuk membangun Tempat Pendidikan Al-Quran (TPA) Al-Anshor di Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang. 

Pembangunan TPA Al-Anshor dimulai, Rabu (24/1/2018). Tim membersihkan lokasi untuk membangun gedung permanen TPA A-Anshor tersebut. 

"Alhamdulillah kita mulai turun hari ini. Kita mulai pembongkaran dan pembersihan lokasi untuk pembangunan TPA Al-Anshor Kelurahan Air Mawar,"ujar Pria yang biasa disapa Dodot ini.

Katanya, Tim langsung memasang pondasi dan bata untuk gedung TPA tersebut. Dirinya berharap pembangunan ini dapat berjalan lancar sebagai mana mestinya untuk kebaikan masyarakat setempat. 

"Kita ganti batako agar tidak terkesan kumuh. Ini adalah upaya kita untuk membangun pendidikan agama di Kelurahan Air Mawar,"katanya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: