TIM BERKIBAR : KAMI AKAN MEMBERI PERHATIAN KEPADA MASYARAKAT BABEL

Bang Dodot menyambangi Nenek Zubai pasca pengobatan patah tulang saat terjatuh di kamar mandi dan Dodot membantu tongkat penyangga untuk Nenek Zubai. Foto/MP.

Caption: Bang Dodot menyambangi Nenek Zubai pasca pengobatan patah tulang saat terjatuh di kamar mandi dan Dodot membantu tongkat penyangga untuk Nenek Zubai. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Sejumlah kegiatan sosial terus dilakukan Tim Berkibar Endang Kusumawaty- Ismiryadi (EKSIS) kepada masyarakat Pangkalpinang yang membutuhkan. 

Sebelumnya Tim Berkibar EKSIS yang dikomando Ismiryadi Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, melakukan pengasapan (Fogging) nyamuk, memberi santunan kematian, membawa warga sakit berobat dan mengunjungi warga yang menderita sakit parah, pria yang biasa Bang Dodot itu pun tak hentinya membantu warga. 

Bang Dodot menyambangi Nenek Zubai pasca pengobatan patah tulang saat terjatuh di kamar mandi dan Dodot membantu tongkat penyangga untuk Nenek Zubai. 

Dia pun bersama Tim Berkibar EKSIS menyambangi Supriadi warga Bukit Merapin Pangkalpinang yang menderita Tuna Netra. Tim Berkibar lalu membantu sembako untuk Supriadi tersebut. Bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban Keluarga Supriadi dan keluarganya selama beberapa hari ke depan. 

Tim Berkibar pun mendatangi warga yang terkena Stroke ringan dan penderita pengapuran tulang. Bantuan diberikan kepada keluarga tersebut untuk meringankan beban hidupnya. 

"Kami bersyukur dapat membantu warga yang membutuhkan. Kami akan memberikan perhatian kepada masyarakat Pangkalpinang dengan segenap kemampuan kami,"ucapnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: