TURUN KELAPANGAN, ENDANG SERAP ASPIRASI MASYARAKAT KERABUT BABEL

Endang saat melakukan silaturrahmi dengan warga Jerambah Gantung Kerabut Pangkalpinang, Senin (22/1/2018)Sore. Foto/MP.

Caption: Endang saat melakukan silaturrahmi dengan warga Jerambah Gantung Kerabut Pangkalpinang, Senin (22/1/2018)Sore. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Calon walikota Pangkalpinang, Ir. Endang Kusumawaty mengatakan hal pertama yang akan dilakukan ketika menjabat sebagai walikota Pangkalpinang adalah mendengar aspirasi masyarakat.

"Ketika jadi walikota kita lihat dan kita pelajari serta tanya kepada ahlinya yang ada di birokrasi. Tapi ketika kita turun kelapangan sudah ada catatan dan langkah-langkah apa yang menjadi prioritas utama. Yang jelas, pertama dilakukan adalah mendengar aspirasi masyarakat dan aspirasi itulah yang akan saya lakukan," ujar Endang kepada wartawan saat melakukan silaturrahmi dengan warga Jerambah Gantung Kerabut Pangkalpinang, Senin (22/1/2018)Sore.

Lebih lanjut wanita yang dikenal dengan tagline Ibu Kite  ini mengatakan jika dirinya tidak ingin berjanji kepada masyarakat. Namun dirinya mengaku jika sudah membuat planing apa yang akan dilakukannya nanti saat menjabat.

"Sebenarnya banyak yang sudah dibuat planing ketika sudah menjabat. Tapi nanti itu akhirnya jadi janji, dan saya tidak ingin mengubar janji kepada masyarakat. Tetapi niat baik yang sudah direncanakan ini, insyaallah setelah terpilih rencana yang dibuat itu banyak manfaatnya untuk masyarakat Pangkalpinang," ujarnya.

Ia juga menegaskan jika seorang pemimpin bukan lagi berkata-kata, tetapi bekerja dengan berkarya dan bukti yang nyata. "Jangan hanya berkata-kata saja, tetapi bekerja dan berkarya dengan bukti nyata," tegasnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: