SALURKAN BANTUAN, ISMIRYADI DODOT PRIHATIN KONDISI HIM BABEL

Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi menyambangi rumah salah satu warga di Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Sabtu (20/1/2018). Foto/MP.

Caption: Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi menyambangi rumah salah satu warga di Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Sabtu (20/1/2018). Foto/MP.

PANGKALPINANG - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi menyambangi rumah salah satu warga di Kelurahan Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Sabtu (20/1/2018).

Tak sendiri, dirinya datang dengan Tim berkibar. Tepat di kediaman Him, pemuda yang selalu mendampingi orangtuanya yang  bertahun-tahun menderita sakit stroke.

Pasangan calon Walikota Pangkalpinang Endang Kusumawaty itu mengaku prihatin dengan kondisi Him, namun tetap tegar dan setia menemani serta merawat ayahandanya yang sedang sakit.

"Him pemuda yang patut diteladani. Meski dalam kondisi kekurangan kebutuhan dan fisik (tuna rungu), ia tetap setia merawat ayahandanya yang terkena stroke. Him teladan anak yang berbakti kepada orang tua," ungkapnya.

Melihat kondisi tersebut, Dodot pun mengaku kepeduliannya tergugah. Dirinya pun menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang santunan.

"Tim kami pun juga membantu memperbaiki atap rumah kediaman Him yang bocor setiap kali hujan. Kami harap bantuan ini bermanfaat," sebutnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: