UTAMAKAN SUARA RAKYAT, ENDANG SIAP BANGUN PANGKALPINANG BABEL

Endang Kusumawaty saat ditemui awak wartawan usai melakukan jalin silaturrahmi bersama warga Selindung Baru, Sabtu (20/1/2018). Foto/MP.

Caption: Endang Kusumawaty saat ditemui awak wartawan usai melakukan jalin silaturrahmi bersama warga Selindung Baru, Sabtu (20/1/2018). Foto/MP.

PANGKALPINANG  - Calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, Ir. Endang Kusumawaty dan Ismiryadi Dodot (EKSIS) ingin membangun kota Pangkalpinang sesuai dengan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat.

"Kita dalam membangun kota Pangkalpinang, utamakan harus mendengar suara rakyat, karena suara rakyat adalah amanah yang harus kita pegang. Jadi kita harus mendengar apa yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk Pangkalpinang," kata Endang Kusumawaty saat ditemui awak wartawan usai melakukan jalin silaturrahmi bersama warga Selindung Baru, Sabtu (20/1/2018).

Sementara itu, wanita yang dikenal dengan tagline "Ibu Kite" ini juga mengatakan suara rakyat akan menjadi acuan untuk Pangkalpinang lebih baik. "Kalau rakyat Pangkalpinang mempercayakan suaranya kepada pasangan Eksis (Endang-Ismiryadi), insyaallah suara rakyat inilah yang menjadi acuan, menjadi energi, menjadi kekuakan, dan inspirasi untuk kita dalam mencari solusi untuk Pangkalpinang lebih baik kedepannya," ujarnya.

Ia juga menilai jika Pangkalpinang bukan milik pemimpin ataupun kepala daerah, tapi milik rakyat. Pimpin itu lahir dari rakyat, pemimpin bekerja rakyat. Jadi kita harus dengar aspirasi masyarakat. 

"Semoga dengan komunikasi dan hubungan yang baik sejak awal ini, kita berkomitmen untuk Pangkalpinang lebih baik lagi. Mari kita sama-sama membangun kota Pangkalpinang, ini bukan buat kita tapi untuk anak dan cucu kita kedepan," harap Endang. (MP-AAL)

Artikel Terkait: