"IBU KITE" ENDANG DISAMBUT RATUSAN WARGA SELINDUNG LAMA BABEL

Caption: "Ibu Kite" Endang menjalin silaturahmi dengan masyarakat Selindung Lama. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Ingin lebih dekat dengan masyarakat Kota Pangkalpinang, Kali ini "Ibu Kite" Endang  menjalin silaturahmi dengan masyarakat Selindung Lama. 

Kegiatan itu "Ibu Kite" Endang langsung disambut ratusan warga Selindung Lama, juga para tokoh agama dan masyarakat. Bahkan, Endang tak sungkan-sungkan menyalami warga penuh takzim dan hangat. 

Didalam kesempatan itu Endang Kusumawaty sangat bersyukur dan berterima kasih atas sambutan dan support masyarakat Selindunglama dan terutama kepada Ibu Trie dan keluarga yang rumahnya menjadi tempat majelis taklim. "Alhamdulillah, kita semua masih diberikan nikmat sehat dan iman, sehingga bisa bersilaturrahmi dalam majelis taklim sore hari ini," ungkapnya. 

Dia pun, menegaskan jika dirinya menyakini ini semua adalah bagian dari skenario Allah SWT, sehingga proses di KPU memutuskan dalam Pilwako-Pilwawako Pangkalpinang 2018 ini, Ia sebagai satu-satunya Srikandi Pangkalpinang yang bakal maju bersama Bung Dodot dengan tagline EKSIS (Endang Kusumawaty-Ismiryadi). "Tak lain, tujuan saya untuk beribadah, berbuat dan membangun Kota Pangkalpinang. Tanggal 15 Februari 2018 nanti, akan keluar nomor urut Paslon. Maka dari itu, kami mohon dukungan masyarakat Pangkalpinang," katanya. 

Ia menegaskan, bahwa banyak hal ditemui saat sosialisasi dan terjun langsung ke masyarakat. Banyak dukungan dari masyarakat, terlebih kaum ibu. "Mari lah kita bangun Kota Pangkalpinang dimulai dari rumah, lahir dari Ibu dibesarkan oleh Ibu. Maka dari itu, mari kita semua buktikan menang atau kalah adalah takdir Allah, namun kita berikhtiar jika kaum perempuan juga mampu berbuat dan membangun Kota Pangkalpinang lebih hebat di segala bidang," harap Endang. 

Intinya, apa yang disampaikan menjadi catatan yang akan kami perjuangkan. Setiap daerah atau kelurahan punya masalah masing-masing. Dari beberapa titik pasti ketahuan yang mana betul-betul dibutuhkan masyarakat,"tukasnya.(Mp-AAL)

Artikel Terkait: