TIM BERKIBAR SIGAP MEMBANTU MASYARAKAT PANGKALPINANG BABEL

Sigap membantu  masyarakat yang membutuhkan, itu lah yang selalu dilakukan oleh tim  Berkibar. Foto/MP.

Caption: Sigap membantu masyarakat yang membutuhkan, itu lah yang selalu dilakukan oleh tim Berkibar. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Sigap membantu  masyarakat yang membutuhkan, itu lah yang selalu dilakukan oleh tim  Berkibar yaitu relawan calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi yang akan mendampingi Calon Walikota "Ibu Kite" Endang Kusumawaty di Pilwako Pangkalpinang Juni 2018 nanti.

Kali ini, tim berkibar membantu keluarga tuna netra di wilayah kelurahan Bukit Besar kecmatan kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.

Dengan membawa bantuan sembako, Senin lalu tim berkibar mendatangi kediaman Atmo (70) dan istrinya, keluarga  Ateng (40) dan Istri serta keluarga Saipul (50). Bantuan sembako berupa gula, beras dan kopi tersebut diserahkan langsung oleh Ismiryadi kepada sejumlah keluarga Tuna netra yang dibantu.

Kepada sahabat jurnalis Ibu Kite, politikus yang akrab disapa Dodot ini mengaku senang bisa saling membantu kepada warga yang kurang mampu, terlebih kepada keluarga tuna netra yang vtul-betul sangat membutuhkan pertolongan kita.

Kegiatan bantuan ini lanjutnya sudah lama dilakukan dan akan terus berlangsung kedepannya dengan cara memantau keluarga yang kurang mampu dan membutuhkaan di kota Pangkalpinang. (Mp-AAL)

Artikel Terkait: