EKSIS BERSYUKUR TELAH MENYELESAIKAN TES KESEHATAN BABEL

Ibu Kite Endang dan Ismiryadi di ruang medical checkup RSPAD Gatot Subroto pukul 15.11wib. Foto/MP.

Caption: Ibu Kite Endang dan Ismiryadi di ruang medical checkup RSPAD Gatot Subroto pukul 15.11wib. Foto/MP.

PANGKALPINANG - "Alhamdulillah" itulah kata yang terucap oleh srikandi Kota Pangkalpinang pemilik tagline " Ibu Kite " Endang Kusumawaty, ketika sahabat jurnalis menyapanya  saat  keluar dari salah satu ruang medical checkup RSPAD Gatot Subroto pukul 15.11wib.

Sebelumnya pukul 14.00 wib Ismiryadi yang akrab disapa "Dodot" sudah terlebih dahulu terlihat keluar dari salah satu ruang medical checkup RSPAD Gatot Subroto bersama balon Wawako dan Wawako Pangkalpinang Molen, Udin dan Rinaldi.

Keberadaan Endang Kusumawaty dan Ismiryadi yang dikenal dengan jargon "EKSIS" hari itu tak lain dalam rangka mengikuti pemeriksaan kesehatan persyaratan administrasi pencalonan balon Wawako dan Wawako Pangkalpinang 2018 - 2023.

Rangkaian kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dimulai dari tadi pagi pukul 07.30 wib para Paslon wako dan Wawako Kota Pangkalpinang, hari ini terakhir bagi seluruh balon wako dan Wawako Pangkalpinang mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dengan materi psikotes dan wawancara.

"Alhamdulillah saya dan pak Dodot sudah selesai mengikuti  proses pemeriksaan kesehatan, semua berjalan lancar demikian juga harapan kami semoga EKSIS pada proses selanjutnya lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT .. Aamiin " Ujar Endang sembari menunjukkan surat pernyataan selesai menjalani penilaian kesehatan yang diterima dari kepala RSPAD Gatot Subroto Puskesad , Sabtu (13/1/2018).

Sementara itu Dodot menyampaikan apresiasinya kepada KPU Kota Pangkalpinang yang telah berkerja keras dan suksesnya selama pelaksanaan pemeriksa kesehatan bagi para kandidat Cawako dan Cawawako Pangkalpinang. (MP-AAL)

Artikel Terkait: