EKSIS IKUTI PEMERIKSAAN KESEHATAN DI RSPAD GATOT SUBROTO BABEL

Pasangan

Caption: Pasangan " EKSIS " ( Endang Kusumawaty & Ismiryadi ), mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Foto/MP.

JAKARTA - Pagi tadi pasangan " EKSIS " ( Endang Kusumawaty & Ismiryadi ), bakal calon (balon) Walikota (wako) dan wakil walikota (wawako) Kota Pangkalpinang, yang diusung oleh partai PAN, Golkar, PKB dan Demokrat mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta dalam rangka rangkaian kegiatan persyaratan pencalonan cawako dan Cawawako Kota Pangkalpinang dari KPUD Kota Pangkalpinang.

Pantauan Jurnalis sahabat Ibu Kite, balon wawako Ismiryadi yang dikenal dengan panggilan " Dodot " berangkat turun dari kediamannya pukul 06.00 wib di Komplek Metro Permata 1 Blok J 9 no.21 Cileduk.

Sebelum berangkat Dodot menuju RSPAD Gatot Subroto Jakarta ia sempat berdoa bersama ketua DPD II Golkar Irianto Tahor, sahabat berkibar Misnan, Sahabat Ibu Kite Rikky Fermana, dan didampingi oleh istri tercintanya.

Pukul 06.35wib Dodot tiba di hotel Lumere di daerah kawasan Senen Jakarta, ia mampir menjemput Endang Kusumawaty salah satu srikandi kota Pangkalpinang yang dikenal dengan taglinenya " IBU KITE " maju sebagai calon walikota Kota Pangkalpinang.

Sekitar pukul 07.10 wib pasangan dengan jargon " EKSIS " itu tiba di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Disana tampak juga terlihat balon kepala daerah dan wakil kepala daerah lainya seperti Molen,  Udin, Sopian, Edison dari Pangkalpinang, Tarmizi, Daniel, Fadillah Sobri Amri Cahyadi dari Kabupaten Bangka, dan Isyak Merobie, Ipeng dari Kabupaten Belitung. (MP-Aal)

Artikel Terkait: