PASANGAN ENDANG-ISMIRYADI DI DUKUNG EMPAT PARPOL DAPTAR KE KPU BABEL

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, Endang-Ismiryadi (EKSIS), Rabu (10/01/2018) siang, melakukan pendaftaran ke KPU kota Pangkalpinang sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota pada Pilwako Pangkalpinang 2018. Foto/MP.

Caption: Pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, Endang-Ismiryadi (EKSIS), Rabu (10/01/2018) siang, melakukan pendaftaran ke KPU kota Pangkalpinang sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota pada Pilwako Pangkalpinang 2018. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang, Endang-Ismiryadi (EKSIS), Rabu (10/01/2018) siang, melakukan pendaftaran ke KPU kota Pangkalpinang sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota pada Pilwako Pangkalpinang 2018.

Dari pantauan wartawan dilapangan, dengan ditemani empat partai pengusung, Demokrat, PAN, PKB, dan Golkar, beserta tim relawan dan simpatisan, serta diiringi reog, Pasangan Eksis menuju ke KPU kota Pangkalpinang.

Dihadapan komisioner KPU kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty mengucapkan syukur karena pada hari ini dirinya bersama pasangannya, Ismiryadi bisa mendaftakan diri sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang.

"Alhamdulillah kita pasangan Eksis dimudahkan dan dilancarkan sehingga kami bisa mendaftakan diri sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Pangjalpinang. Semoga hari ini, detik ini bagi catatan sejarah bagi kota Pangkalpinang pasangan Eksis menjadi pasangan calon cawako dan cawawako 2018," ungkapnya.

Dirinya menegaskan dengan mengucapkan 'Bismillahirrahmanirrahin' kami siap mendaftarkan diri sebagai cawako dan cawawako di Pilwako Pangkalpinang dengan diusung oleh empat partai poltik.

Hal senada juga dikatakan calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau akrab disapa Dodot. Dikatakannya jika pasangan EKSIS resmi didukung oleh empat partai politik yang besar di negeri ini. 

"Kami siap mendaftarkan diri menjadi salah satu kandidat cawako dan cawawako. Apa yang kami laksanakan hari ini memembuhi persyaratan perundang undangan yang ada dan juga hal lainnya," ujarnya.

Selain itu Dodot juga mengajak semua masyarakat kota Pangkalpinang untuk bersama-sama mengontrol dan memantau jalannya pemilihan calon Walikota Pangkalpinang 2018. 

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang untuk mengontrol semua proses pilkada Pangkalpinang. Mari kita awali dengan kejujuran dan kebenaran, insyaallah kota Pangkalpinang akan hebat," imbuhnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: