IBU KITE DAN DODOT GELAR DOA SELAMAT DENGAN ANAK YATIM BABEL

Ibu Kite dan Dodot menggelarkan doa selamat dengan anak yatim dan menyantuni anak yatim yang di tujuh kecamatan se-kota Pangkalpinang di  Panti Asuhan Al-Ikhlas jalan Taman Mandara Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Ibu Kite dan Dodot menggelarkan doa selamat dengan anak yatim dan menyantuni anak yatim yang di tujuh kecamatan se-kota Pangkalpinang di Panti Asuhan Al-Ikhlas jalan Taman Mandara Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG - Pemilik tagline "Ibu Kite" Endang Kusumawaty dan Ismiryadi yang dikenal dengan panggilan "Dodot", sore ini (Selasa,9/1/2018)  pasangan cawako & Cawawako Pangkalpinang menggelarkan doa selamat dengan anak yatim dan menyantuni anak yatim yang di tujuh kecamatan se-kota Pangkalpinang di  Panti Asuhan Al-Ikhlas jalan Taman Mandara Pangkalpinang.

Kegiatan Do'a Bersama dan penyantunan anak yatim ini dilaksanakan atas bentuk rasa syukur dari pasangan cawako Pangkalpinang yang disingkat sebutan "EKSIS"  (Endang Kusumawaty dan Ismiryadi) atas telah diterimanya Surat Keputusan (SK) penetapan pasangan calon cawako Pangkalpinang dari Partai Politik Pengusung beberapa hari yang lalu.

Pasangan yang dikenal dengan singkatan  " EKSIS"  itu  diusung partai Demokrat, PAN, Golkar, dan PKB ini bertekad memenangkan pilkada 2018.

Kepada Pers, Rikky Fermana koordinator sahabt Ibu Kite  menyampaikan bahwa tim pemenangan pasangan EKSIS yang dikomando oleh Andi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan doa bersama dengan anak yatim dan sekaligus menyantuniinya.

" Alhamdulillah pasangan EKSIS  sudah mendapatkan SK (Surat Keputusan) dari 4 partai yakni Demokrat, PAN, Golkar, PKB, dan juga  dukungan mulai berdatangan, termasuk dari partai Politik. lainnya   " kata Riikky saat dihubungi tadi malam (Senin,8/1/2018).

Lanjutnya, dirangkaian acara do'a bersama   nantinya  ada sambutan dari pimpinan partai politik  pendukung serta tausyiah singkat dari ustad yang selama ini ikut mendampingi pasangan EKSIS bersilahturahmi dengan masyarakat Pangkalpinang sebagai pemotivasian dan  pencerahan kepada tim sukses dan anak yatim piatu.

Selain itu diacara tersebut pasangan EKSIS juga menyiapkan beberapa gerobak bakso dan ice cream yang diperuntukkan kepada relawan/simpatis  atau warga sekitarnya secara gratis.

* Panitia pelaksana juga menyiapkan beberapa gerobak bakso dan ice cream dilokasi panti asuhan Al-Ikhlas yang bisa dinikmati oleh warga sekitarnya atau relawan/simpatisan yang hadir diacara tersebut " kata Rikky Fermana Sinyu PenGkaL.

Rikky juga menyampaikan pada hari Rabu tanggal (10/1/2018) pasangan EKSIS akan mendaftarkan diri sebagai cawako dan Cawawako Pangkalpinang ke KPU Kota Pangkalpinang.

"Besok jam 10 pasangan EKSIS mendaftar ke KPU Kota Pangkalpinang, dan InsyaALLAH didampingi pengurus parpol pengusung, relawan/simpatisan ibu kite dan berkibar" kata sahabat Endang Rikky Fermana.

Kemudian disampaikan Rikky, diacara pendaftaran besok di KPU Kota Pangkalpinang pasangan EKSIS ini akan didampingi relawan yang mengenakan pakaian bermacam suku dan adat  yang ada di kota Pangkalpinang,  dikawal dan dimeriahkan dengan penampilan kesenian daerah berupa tari daerah, penampilani reog Ponorogo dan aksi Barongsai.

"Nanti sebelum  pasangan EKSIS ini masuk ke ruangannya KPU untuk mendaftarkan, Ibu Kite dan Bang Dodot diarak-arak  oleh  relawan/simpatisan  yang menggunakan pakaian daerah dan  adat, mereka akan dikawal penampilan Reog dan Barongsai, setelah didepan halaman kantor KPU kota Pangkalpinang langsung disambut oleh tarian daerah adat Bangka Belitung " Tutup Rikky. (MP-AAL)

Artikel Terkait: