PELANTIKAN PENGURUS KOMISARIAT KAMMI DEPATI AMIR BABEL

Pelantikan Pengurus Komisariat KAMMI Depati Amir periode kepengurusan 2017/2018. Foto/MP.

Caption: Pelantikan Pengurus Komisariat KAMMI Depati Amir periode kepengurusan 2017/2018. Foto/MP.

BANGKA - Pelantikan Pengurus Komisariat KAMMI Depati Amir periode kepengurusan 2017/2018 telah dilaksanakan pada Senin, Sabtu, 6 Januari 2018 Bertempat di Pantai Temberan, Desa Air Anyir Bangka.

Agenda utama adalah prosesi pelantikan yang dimulai dengan pembacaan SK oleh Jaya Jailani.S.Pd, Ketua Umum Daerah KAMMI Bangka Belitung yang kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus Komisariat KAMMI Depati Amir. 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh para pengurus KAMDA Bangka Belitung serta perwakilan dari Komisariat KAMMI Depati Bahrin. Selain menghadiri acara tersebut Jaya Jailani juga memberikan sambutan kepada pengurus Komisariat KAMMI Depati Amir.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa menjadi pengurus adalah ladang untuk mengimplementasikan cita-cita KAMMI.

Selain Jaya Jailani, Feni Agustina selaku  Ketum  Komisariat KAMMI Depati Amir  periode 2017/2018 juga memberikan sambutan serta menyampaikan rasa harunya. Mengingat pelantikan pengurus merupakan forum sakral, pergantian tambuk kepemimpinan.

“Jadilah pengurus yang mampu menciptakan pemimpin, harapannya bagi pengurus Komisariat untuk makin sinergis untuk membawa komisariat yang lebih baik" ucapnya. (Rapdi) 

Artikel Terkait: