PKS MUDA GELAR MIMBAR SENI BEBAS BABEL

PKS Muda Bangka Belitung menggelar parade seni dan mimbar bebas di Panggung Wilhemina, Taman Sari, Kota Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: PKS Muda Bangka Belitung menggelar parade seni dan mimbar bebas di Panggung Wilhemina, Taman Sari, Kota Pangkalpinang. Foto/MP.

BANGKA - Guna memperingati malam mingguan terakhir ditahun 2017 pada (30/12), PKS Muda Bangka Belitung menggelar parade seni dan mimbar bebas di Panggung Wilhemina, Taman Sari, Kota Pangkalpinang. 

Dalam acara ini hadir sejumlah komunitas seperti Peduli Reptil Bangka (PERBAK), komunitas stand up comedy Pangkalpinang, komunitas Hijabers, komunitas Beat Box Family, dan banyak yang lainnya. Di antaranya datang juga ketua DPW PKS Bangka Belitung, Dodi Kusdian. S.T, M.A. 

"Malam ini saya sangat bangga kepada para pemuda yang memiliki ide kreatif seperti ini, harapannya acara seperti terus digiatkan ," ujar Ketua DPW PKS sekaligus pelatih PKS Muda Bangka Belitung. 

Rizki Redha ketua pelaksana acara Mimbar seni benas mengatakan PKS muda adalah wadah bagi para pemuda pemudi kreatif, ini adalah acara kedua mimbar bebas ini setelah acara panahan sebelumnya dan kami dari PKS muda siap merangkul semua komunitas.  Kami siap menjadi wadah untuk teman-teman semua untuk mengembangkan bakat dan ide yang dimiliki.

Meski sederhana, peringatan malam minggu dipenghujung tahun 2017 terbilang cukup meriah. Karena ratusan mata menyaksikan perhelatan para anak muda kreatif ini. (Rapdi) 

Artikel Terkait: